Breaking News
Loading...
Rabu, 31 Oktober 2012

Lirik Lagu bondan prakoso siapa

Berikut ini adalah lirik lagu bondan prakoso siapa atau bondan prakoso siapa Lyric. Dapatkan Lirik lagu bondan prakoso siapa lainnya di DamarWeb.

Gratis Lirik lagu bondan prakoso siapa . Langsung saja, silahkan disimak lirik lagu dari bondan prakoso siapa berikut ini:


Verse 1
Pertama kulihat wajahmu yang imut dan lucu
Membuat hati seperti tersambar listrik lima ribu (watt)
Adrenalinku menanjak meningkat syahwat
Imajinasiku dalam tahap kritis gila gawat

Ingin segera menghampirimu dan menyapa
Pandang wajahmu dekat (mirip sophia latjuba)
Body padet tinggi bahenol depan belakang
Ga' kuat ku memandang seperti taesa kaunang

Berkhayalku kau mengenakan gucci bikini
Bertiup angin di wajahmu bikin ku horny
Oww my God slap in the face no I can stand
I hope we can be more (then just a friend)

Reff :
Siapa... siapa...siapa...siapa dia ( ingin ku tau namanya)
Siapa... siapa...siapa...siapa dia (andai dia tau apa yang kurasa)
Siapa... siapa...siapa...siapa dia (nirina agnes monica atau tika )
Siapa... siapa...siapa...siapa dia (ahh... sudahlah jangan kau banyak tanya)

Verse 2
Yo secepat kilat kencangkan murr dan sekrup di wajahku
Agar terlihat lebih pd pake nyong-nyong biar tak bau
Ditambah sdikit hair spray untuk rambutku yang kaku
Ok lah... skarang ku siapa untuk maju

Perlahan tapi pasti itulah motoku sekarang
Ku takkan pernah menyerah sebelum berperang
Senjataku sudah siap amunisi tinggal di kokang
Bang.. bang.. ku ready ku siap menyerang

Agak deg-degan, eh itu mah udah biasa
(con'on man, lo waria ato wanita?) Gw pria!!
Langkah sok preman atau dibilang gentleman
Ku mendekatinya ingin lebih dari temen

Reff

Verse 3
Oww God you won't believe what I see
Ni cewek jujur gw bilang emang sexy
From head to toe ga' ada yang cacat
Ni cewek bisa bikin elo cepet blingsat

Pake tank top berwarna merah jambu
Rambut terurai hitam lurus (damn) emang lucu
Rok mini jeans melekat hingga paha terlihat
(Damn man, putih banget pasti pake pelembab beauty white)

Ni birahi ga bisa lagi ku tahan
Ku cuma ngehayal bisa cepat main kuda kudaan
Tangan segera ku ayunkan ke depan
Dia ngerespon... sipp, akhirnya kita kenalan

Reff


bondan prakoso siapa Lyric, Damarweb: Free download mp3, musik Idonesia terbaru terpopuler hanya disini. Koleksi lirik lagu bondan prakoso siapa lainnya dapat anda temukan disini. Semua Lirik (termasuk bondan prakoso siapa ) adalah hak cipta mereka masing masing. download bondan prakoso siapa mp3 musik new, lagu lagu bondan prakoso siapa , koleksi musik bondan prakoso siapa free lyric bondan prakoso siapa free download bondan prakoso siapa .

Apa komentar anda tentang lirik lagu bondan prakoso siapa ?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Damarweb.blogspot.com All Right Reserved | Share on Blogger Template Free