Breaking News
Loading...
Kamis, 31 Oktober 2013

Apa Saja Fungsi PDA?

Fungsi
Apa PDA untuk? Mereka mungkin simbol status dan gadget menyenangkan untuk hack. Tapi, apa tujuan sebenarnya mereka? Apa yang akan meyakinkan konsumen untuk berinvestasi ratusan dolar dalam perangkat elektronik? Apakah mereka benar-benar hanya over-dimuliakan, potongan kertas mahal? Atau bisakah mereka menjadi sesuatu yang lebih? Ini adalah pertanyaan Apple tidak benar-benar memikirkan sebelum melepaskan Newton.
Asli Newton hyped sebagai alat mobile akhir dengan semua kekuatan komputer standar menyusut ke dalam faktor bentuk miniatur. Melalui perangkat lunak add-on, itu bisa berpotensi menjadi pengolah kata, spreadsheet, database, mesin fax, atau bahkan buku itu. Fungsi Newton yang hampir tak terbatas. Tapi, ketika realitas diatur dalam, perangkat lunak dan dukungan hardware tidak terwujud. Apple ingin mencapai terlalu banyak dengan terlalu sedikit. Ini ingin memecahkan masalah yang bahkan tidak ada. Ini harapan yang berlebihan dan tujuan jelas dari Newton menyebabkan kejatuhannya dan hampir membunuh pasar PDA.
Sekarang, pada tahun 1996, PDA sedang mengalami krisis identitas sebagai pengembang berjuang untuk menghindari mengulang kesalahan Newton. Tingginya harga PDA mencegah mereka dari membeli impuls. Dengan demikian, perhatian khusus harus digunakan untuk menentukan fungsi apa yang akan menarik pengguna akhir yang paling. Ada banyak perdebatan mengenai apa fungsi-fungsi ini. Dan, dari kontroversi ini telah muncul tiga mazhab. Salah satunya adalah sederhana , satu kompleks , dan satu di tengah jalan.
...

PDA penyelenggara elektronik. Dan itu semua.
Mereka tidak perlu menangani spreadsheet kembung, database, atau dokumen teks. Pekerjaan itu sebaiknya diserahkan kepada sebuah komputer desktop atau laptop. Selain itu, berapa banyak pengguna yang benar-benar perlu untuk menjaga daya sebesar itu di saku mereka? Sebaliknya, PDA hanya membantu dalam mengatur kehidupan pengguna. Setelah semua, mereka disebut "asisten pribadi digital", bukan komputer. Fungsi utama mereka adalah untuk membuat informasi yang sangat diakses oleh pengguna. Tujuan ini sangat ditentukan memungkinkan untuk komponen kecil, cepat, dan murah tanpa lonceng atau peluit. Arsitektur mereka dapat menangani perangkat lunak dan perangkat keras pihak ketiga. Tapi, add-ons seharusnya tidak terlalu rumit. PDA Mainstream harus dibuat sederhana dan murah. Contoh dari PDA sederhana adalah Robotika Percontohan AS .
...

Untuk PDA untuk menjadi sukses, itu harus kokoh dan kuat.
Banyak konsumen sudah mengidentifikasi PDA dengan komputer notebook. Dengan demikian, perangkat ini harus meningkatkan standar komputasi mereka dan bersaing di pasar laptop menguntungkan. Orang tidak akan bersedia membayar beberapa ratus dolar untuk hanya organizer. Untuk mencapai statusnya pasar massal, PDA harus menawarkan kekuatan sebanyak, fleksibilitas, dan pilihan seperti teknologi mungkin. Akhirnya, konsumen akan tertarik PDA karena mereka memiliki fungsi yang sama dengan laptop tetapi jauh lebih portabel dan nyaman. Itulah tujuan akhir dari PDA-untuk menggantikan komputer notebook. Sebuah PDA yang mengikuti filosofi ini IBM PC110 .
...

PDA memiliki potensi untuk digunakan untuk setiap dan semua tujuan.
Hal ini masuk akal untuk PDA pasar terhadap komputer. Ini adalah akal sehat bahwa semakin kecil perangkat, kurang kuat akan. Namun, PDA seharusnya tidak hanya menyerah dan menetap untuk peran kecil hari perencana bertenaga baterai. Mereka memiliki kemampuan laten untuk melakukan lebih banyak lagi.
Oleh karena itu, PDA harus menjaga pilihan mereka terbuka. Mereka harus datang dengan sebuah suite yang cukup lengkap dari aplikasi produktivitas. Selain itu, mereka harus memiliki cukup tenaga kuda dan keterbukaan untuk bekerja dengan berbagai perangkat lunak dan perangkat keras. Pengguna dapat mengambil keuntungan dari upgrade ini untuk PDA penjahit sesuai kebutuhan mereka dengan tepat. Dengan cara ini, perangkat dapat menembus pasar vertikal. Ini ceruk akan meningkatkan kesadaran produk dan PDA drive ke mainstream. Mayoritas PDA di pasar saat ini PDA tengah. Contohnya adalah Newton Apple dan Casio Cassiopeia .
...

Selama beberapa tahun ke depan, masing-masing dari tiga pendekatan akan jatuh tempo dan makmur. Fokus moderat PDA sederhana dapat dipenuhi oleh hardware low end. Sebagai komponen ini menjadi lebih murah, sehingga akan PDA. Ini adalah harga rendah membuat terjangkau produk untuk basis konsumen massal. Ini penyelenggara perlahan akan berubah menjadi peralatan standar dan menjadi seperti biasa seperti pager dan telepon seluler.
PDA kompleks akan terus menambahkan fitur pada fitur. Akhirnya, pencarian ini untuk daya akan membuat mereka dibedakan dari laptop. Alih-alih melihat PDA kompleks dan mengidentifikasi mereka sebagai begitu, konsumen hanya akan melihatnya sebagai subnotebook kecil. Daripada laptop menyalip, mereka hanya akan menjadi versi lain dari komputer notebook.
PDA Tengah akan berkembang di pasar vertikal. Customizability mereka membuat mereka menarik untuk konsumen korporat yang mencari armada perangkat komputasi mobile murah untuk beberapa tugas tertentu. Namun, tidak mungkin bahwa mereka pernah akan mencapai keberhasilan pasar horisontal. Pelanggan utama kemungkinan besar akan baik memilih organizer sederhana atau komputer mini kuat daripada PDA dengan tujuan agak ambigu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013 Damarweb.blogspot.com All Right Reserved | Share on Blogger Template Free