Kamis, 31 Oktober 2013

Apa saja FUNGSI PDA?

Tags

Fungsi PDA?

Jawaban:
Mari kita lihat ...... apa yang dapat Anda lakukan dengan komputer? Lesu. Jika Anda harus membuat daftar, Anda mungkin punya tempat untuk memulai.

PDA adalah seperti sebuah PC (atau Mac, jika Anda lebih suka Apple). Tapi itu lebih kecil - yang berarti itu lebih lambat. Mari saya daftar segala sesuatu yang saya bisa pikirkan.

<list>
Keuntungan dari PDA
-
1 Kecil, portabel. Anda tidak dapat menarik laptop dari saku Anda.
2 cepat pada tugas-tugas kecil. Dibutuhkan laptop Anda 30 detik untuk mencari nomor telepon, dibutuhkan kurang dari 10 detik. Coba bayangkan jika Anda bertemu dengan seorang teman lama yang telah kehilangan kontak dengan Anda, dan dia memberi Anda nya (untuk menjadi politik yang benar, "atau dia memberi Anda nya") nomor telepon terbaru, yang lebih cepat, pad atau Diary Bekerja?
3 Kurang penggunaan baterai. Saya dapat menggunakan PDA saya selama seminggu tanpa pengisian (mengingat bahwa saya tidak menggunakan PDA saya sebagai MP3 player), tapi itu tergantung pada jenis perangkat yang Anda miliki dan bagaimana Anda menggunakannya.

Kekurangan dari PDA
-
1 relatif lebih lambat. Maksudku, itu lebih cepat ketika Anda melihat nomor, tapi Anda pasti tidak mengandalkan bermain CS pada PDA, menurut Anda?
2 sedikit program. Kecuali Anda seorang programmer, dan Anda memiliki cukup waktu, dan Anda cukup sabar, dan Anda masih memiliki pendapatan yang tepat, Anda harus berurusan dengan ini - kadang-kadang Anda tidak dapat menemukan setara PDA dari program desktop .
3 relatif mahal. Dengan seribu dolar Anda bisa mendapatkan PDA yang cukup baik, dan laptop tidak buruk. Apa yang Anda inginkan adalah Anda sendiri. Setelah semua, laptop lebih kuat (seperti dalam, gajah bisa mengangkat lebih baik daripada seekor semut).

</ Daftar>

Jadi, saya telah menjawab pertanyaan Anda?


EmoticonEmoticon