Kamis, 25 Juli 2013

Cara mendapatkan akses token facebook menggunakan URL

Tags

saya perlu untuk mendapatkan id pengguna yang suka url tertentu, saya mendapatkan facebook URL objek id melalui FQL
SELECT id FROM object_url WHERE url = 'myurl'
Sebagai gantinya saya mendapatkan misalnya 500504199505
Sekarang, ketika saya perlu untuk mendapatkan daftar pengguna yang suka url itu, saya harus menggunakan grafik api seperti itu:
 https://graph.facebook.com/500504199505 
Atau FQL seperti itu:
 SELECT user_id FROM like WHERE object_id='500504199505' 
Tapi!! Untuk itu saya perlu token otorisasi.
Jadi, Anda harus memberikan akses token dengan permintaan Anda dikaitkan dengan akun admin dari halaman Anda mencoba untuk mendapatkan penggemar.
Tetapi saya baru saja menggunakan plugin sosial dan disisipkan ke situs saya, jadi bagaimana saya bisa mendapatkan token, bagaimana saya bisa menjadi administrator khususnya URL. Saya agak bingung.
Terima kasih atas bantuan siapa pun!


EmoticonEmoticon