Kamis, 19 September 2013

Memperkenalkan Seseorang Dalam Bahasa Inggris

Tags

Berikut adalah contoh dalam memperkenalkan seseorang dalam bahasa inggris,

1. This is my friend, Jack.                                        Hi Jack. I'm Linda
    my brother, Bob.
    my sister, Cindy.
    my father, Mr. Harris.
    my mother, Mrs. Harris.
    my teacher, Ms. Watson.
    my student, Carrie.
    my friend, Mary Jones.
    my boss, Mr. Ritter.
    my co-worker, Penny Pitcher.
2. Nice to meet you.                                            Nice to meet you too.

untuk memperkenalkan teman dalam bahasa Inggris (Introducing A Friend).
Bahasa Inggris
Bahasa Indonesia
Mr Vandy, this is my friend, Adit
Pak Vandy, perkenalkan ini teman saya, Adit
Mr Vandy, Let me introduce my friend, Adit
Pak Vandy, perkenalkan teman saya, Adit
Vandy, this is Adit
Adit, this is Vandy
Vandy, perkenalkan ini Adit
Adit, perkenalkan ini Vandy
How do you do Adit?
Salam kenal Adit
Are you Joni’s class mate?
Apakah kamu teman sekelasnya Joni?
No, I’m his cousin
Bukan, aku sepupunya dia
Where is your school?
Dimana sekolahmu?
Have you ever been here?
Apakah kamu pernah kesini sebelumnya?
Yes, I have
Ya , saya pernah
Please call at my house if you have time
Silahkan main kerumah saya jika kamu ada waktu
Is your house far from here?
Apakah rumah kamu jauh dari sini?
Not so far, about two kilometres
Tidak terlalu jauh, sekitar dua kilometer.
Ok, lets go then
Baiklah kita pergi sekarang saja


EmoticonEmoticon